Pages

Wednesday, December 12, 2018

Mou Berharap Pogba Jadi Contoh yang Baik

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta Paul Pogba bisa memberikan contoh yang baik untuk rekan satu timnya saat melakoni pertandingan terakhir fase grup Liga Champions Eropa.

United akan bertadang ke markas Valencia pada laga terakhir Grup H, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. United yang sudah dipastiakan lolos ke 16 besar, harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

Mourinho dilaporkan akan merotasi seluruh skuadnya, seperti memainkan dua pemain muda James Garner dan Mason Greenwood, berharap Pogba bisa menjadi contoh bagi pemain-pemain yang minim pengalaman tersebut.

"Saya meminta dia (Pogba) untuk bermain dengan baik dan memiliki dampak yang baik dalam permainan dan dampak yang baik dalam tim," kata Mou dikutip dari SkySports.

"Kami meninggalkan beberapa pemain di Manchester, kami akan bermain dengan beberapa pemain yang menguni tim utama," tambahnya.

"Kami memiliki pemain yang perlu bermain dan kami memiliki pemain yang layak untuk bermain," ujarnya.

"Jadi, saya berharap kepada pemain seperti Paul dan beberapa lainnya, yang biasa dalam tim dan memiliki pengalaman bermain harus memiliki level yang bagus, dapat memiliki dampak yang baik pada tim," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ruBRG0

No comments:

Post a Comment