Pages

Wednesday, December 12, 2018

China Diduga Serang Situs Jaringan Hotel Marriot

INILAHCOM, New York - Sebuah serangan cyber di Marriot International Inc. MAR, -0,70% jaringan hotel telah dikaitkan dengan agen mata-mata pemerintah China, The New York Times melaporkan Selasa (11/12/2018) waktu AS, mengutip sebuah sumber.

Selain itu, upaya pengumpulan-intelijen juga melibatkan peretasan ke perusahaan asuransi kesehatan dan file izin keamanan pada jutaan warga AS. Mata-mata diyakini bekerja untuk Kementerian Keamanan Negara, seperti mengutip marketwatch.com.

Berita ini muncul di tengah laporan administrasi Trump bisa mendekati tindakan pada perdagangan, cyber dan kebijakan ekonomi negara itu.

Trump sudah mengkonfirmasi pembicaraan antara Washington dan Beijing masih berlangsung.

Dalam wawancara dengan Reuters pada hari Selasa, Trump juga mengatakan dia akan campur tangan dalam kasus Departemen Kehakiman melawan seorang eksekutif puncak di raksasa telekomunikasi China, Huawei jika itu akan membantu melayani kepentingan keamanan nasional atau membantu pembicaraan perdagangan AS-Chino.

Komentar Trump pada kesepakatan potensial dengan China mendukung keuntungan di pasar ekuitas global setelah beberapa hari kerugian.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QQtfYo

No comments:

Post a Comment