Pages

Wednesday, December 12, 2018

Musik 90-an Paling Diminati Selama 2018

INILAH.COM, Jakarta-Musik 90-an sepertinya kembali berjaya sepanjang tahun 2018. Menurut data dari Kiostix, pertunjukan musik didominasi oleh penampil atau musisi yang rata-rata adalah musisi 90-an.

Dari sekian banyak acara musik yang digelar selama tahun 2018, festival yang mengusung musik tahun 90-an menjadi paling dicari dan menjadi tontonan dengan jumlah perolehan penjualan tiket tertinggi.

Manajemen tiket KiosTix, Andhika Soetalaksana menyebut, panggung-panggung musik bertema 90-an yang paling dicari dan dibeli tiketnya oleh para penonton Indonesia dari lintas generasi.

"Semua pentas musik bertema musik 90-an yang KiosTix tangani penjualan tiketnya selama setahun ini selalu ludes diborong penonton. Mulai pentas Raisa hingga penampilan Kenny G. Sepertinya tren ini masih akan terus akan berlangsung hingga tahun depan," Andhika Soetalaksana dalam keterangannya, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut Andhika mengatakan, saat ini terjadi perubahan penting kebiasaan penonton musik di Indonesia, yakni hampir 90 persen penonton membeli tiket pertunjukan secara online.

"Di setiap konser yang kita garap sistem tiketnya, kita juga selalu menyediakan tiket box bagi penonton yang ingin membeli tiket langsung on the spot. Tetapi prosentasenya semakin sedikit, sebagai besar membeli online," terang Andhika Soetalaksana. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QJbL0j

No comments:

Post a Comment