Pages

Friday, December 14, 2018

Paul Ince: Pogba Bisa Tinggalkan MU di Januari

INILAHCOM, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, mengklaim bahwa Paul Pogba bisa meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Masa depan Pogba di United saat ini tengah diragukan setelah konflik yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho. Pogba menjalani musim yang sulit setelah gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Melihat kondisi tersebut berbagai spekulasi pun bermunculan, Pogba dirumorkan akan segera meninggalkan United untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya di Serie A Italia, Juventus.

Menanggapi kabar tersebut Ince megatakan semua itu sudah cukup untuk menjadi bukti bahwa pemain internasional Prancis itu akan meninggalkan United di jendela transfer yang akan datang.

"Saya melihat Pogba akan pergi pada bulan Januari. Semuanya sudah terlihat dan dia sudah siap untuk pergi," ujar Ince dikutip dari Goal.

"Hubungan Pogba dan Mourinho seperti penambalan jalan yang bekasnya tidak akan hilang. Ketika itu terjadi, itu akan mempengaruhi pemainnya lainnya," ia menambahkan.

Sejauh ini United baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Selanjutnya tim besutan Mourinho akan menjalani laga berat saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Premier Inggris, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CdMKlU

No comments:

Post a Comment