Pages

Wednesday, December 12, 2018

Persib Berpisah dengan Mario Gomez

INILAHCOM, Bandung - Kebersamaan pelatih Mario Gomez bersama Persib Bandung harus berakhir sebelum kontraknya selesai 2019 nanti, setelah manajemen klub memutus kontraknya.

Manjemen Persib sepakat memutus kontrak pelatih asal Argentina itu, meski berhasil membawa Maung Bandung finis di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

Keputusan tersebut diambil setelah melakukan evaluasi terhadap pelatih berusia 61 tahun itu. Faktor attitude yang ditunjukkan Gomez selama ini dianggap menjadi salah satu faktornya.

Di musim debutnya bersama Persib, Gomez beberapa kali mengancam tidak akan melatih karena minimnya fasilitas latihan, situasi sepak bola Indonesia yang tidak kondusif, dan meminta kenaikkan gaji.

"Pelatih (Mario Gomez) sudah selesai, ya jadi diputus kontrak. Awalnya dua tahun dari awal seperti kalian tahu," kata Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono dikutip dari Simamaung.

"Sudah ada evaluasi dengan attitude dia yang semua kalian tahu seperti itu. Mau gimana lagi, jadi tidak nyaman bagi pemain, tim seperti itu kan di akhir-akhir ini, hubungan ia dengan pemain, ia dengan official yang lain (kurang harmonis)," ujar Teddy menjelaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QsfnEn

No comments:

Post a Comment