Pages

Saturday, December 1, 2018

Prabowo Bangga Jutaan Orang Ikut Reuni 212 Tertib

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku bangga melihat ketertiban jutaan manusia yang berkumpul dalam acara Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

"Saya lihat jalan dari Kebayoran, orang bawa gendong anaknya tertib. Saya bangga sebagai anak Indonesia dan saya bangga sebagai muslim di Indonesia," kata Prabowo.

Calon Presiden nomor urut 02 ini mengatakan sebagai muslim memang diajarkan tentang kedamaian, maka Islam di Indonesia mempersatukan dan bersatu yang akan menjaga kedamaian.

"Saya bangga melihat saudara-saudara sekalian, luar biasa. Saya diundang hari ini. Takbir. Merdeka," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QtVFHv

No comments:

Post a Comment