Pages

Saturday, December 1, 2018

Reuni 212 Meluber Sepanjang Jalan Merdeka Timur

INILAHCOM, Jakarta - Massa reuni 212 masih terus berdatangan dari berbagai kalangan. Massa tak bisa masuk ke area Monas, lokasi reuni tersebut.

Pantauan INILAHCOM di jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). Massa meluber hingga sepanjang jalan Merdeka Timur di depan gedung Kementerian Kepatuhan dan Perikanan (KKP) sampai ke Stasiun Gondangdia.

Nampak di lokasi selain dipenuhi massa reuni 212, di sepanjang jalan ini juga dipenuhi mobil-mobil yang 'terparkir'.

Salah satu massa reuni 211 bernama Imron (43) mengaku datang sejak pukul 06.00 Wib, ia berangkat dari kediamannya di Pulo Gadung. Namun hingga pukul 09.00 Wib, Imron tak juga sampai di Monas, Jakarta Pusat.

"Saya sudah 2 jam ini ngga sampai, tadi jalan kaki dari Jalan Kramat Raya, jalannya cuma pelan," kata Imron kepada INILAHCOM.

Pantauan di lokasi lain, massa tak bergerak di untuk masuk ke Monas. Informasi yang dihimpun, pintu Monas hanya dibuka satu pintu untuk massa yang hendak ikut reuni 212.

Tak hanya itu, sejumlah massa juga tampak duduk-duduk di gedung-gedung perkantoran di sepanjang jalan Merdeka Timur. Mereka melepas lelah karena tak sanggup untuk berjalan ke arah panggung reuni 212 di Monas.

"Ya disini saya istirahat. Capek dari tadi jalan tapi enggak sampai-sampai," ujar salah satu peserta reuni 212, Fani (23).

Sementara di lokasi acara, Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah hadir di Monas untuk mengikuti serangkaian acara reuni 212. Selain keduanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais dan lainnya juga telah hadir. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FQMj4E

No comments:

Post a Comment