Pages

Friday, December 14, 2018

Ronaldo Siap Bawa Juventus Menangi Derbi Kedua

INILAHCOM, Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan akan memberikan kemenangan kedua di pertandingan bertajuk derbi untuk para pendukung Bianconeri.

CR7 akan membuat penampilan pertamanya di derby Della Mole saat Juventus bertandang ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande, dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A Italia akhir pekan ini.

Kemenangan di laga kontra Torino tersebut akan memperkokoh posisi Juventus di puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan.

Sebelumnya kapten tim nasional Portugal itu berhasil membawa Juventus meraih kemenangan di Derby d'Italia kontra Inter Milan dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Mario Mandzukic.

"Saya menyadari bahwa fans Juventus menolak kehilangan dua pertandingan: melawan Inter dan Torino. Kekalahan selalu buruk, saya tidak menyukainya. Derby selalu menjadi momen yang bagus dan kami harus menang," jelas Ronaldo dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tenang karena saya tahu potensi tim. Kami memiliki permainan yang sangat penting untuk dimainkan," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EpdsJR

No comments:

Post a Comment