Pages

Wednesday, December 12, 2018

Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019

INILAH.COM, Jakarta-Si Doel The Movie 2 telah memulai syuting yang dijadwalkan rilis di seluruh bioskop Tanah Air pada libur lebaran 2019. Sebelumnya, Si Doel The Movie yang rilis pada Agustus lalu meraup 1,7 juta penonton.

Kesuksesan Si Doel The Movie membuat rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Film kembali menggarap sekuelnya dengan judul Si Doel The Movie 2.

"Kenapa dimulai hari ini, ya karena jadwal beberapa pemain bisanya hari ini. Kita ingin segera rampungkan karena tanggal 14 (Desember) Mbak Maudy (Koesnaedy) pulang kampung ke Belanda. Cornelia (Agatha) juga ada kegiatan. Saya tanggal 24 ke Tokyo," kata Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran Si Ddoel disela syuting hari pertama di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Rano menegaskan, syuting hari pertama difokuskan untuk pengambilan beberapa adegan yang melibatkan Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak. Sementara untuk adegan lain akan dilanjutkan pada 9 Januari 2019.

"Pada 9 Januari kami ke Belanda, diprediksi sampai 19 Januari. Berikutnya syuting di Jakarta 22 Januari, pertengahan Februari diharapkan selesai semua," papar Rano Karno.

Rano berharap setelah dimulai syuting film yang 80 persen mengambil setting di Jakarta dan sisanya di Belanda dapat rampung sesuai jadwal.

"Mudah-mudahan kesampaian. Kalau enggak salah tanggalnya (di bioskop) juga sudah dapat," pungkasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zWC0a1

No comments:

Post a Comment