Pages

Monday, December 31, 2018

Unggah Momen Terbaik, Sandi: Prabowo Guru Saya

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengunggah momen-momen terbaik di akun Instagram pribadinya sepanjang tahun 2018, Senin (31/12/2018).

Adapun sembilan momen terbaik di akun Instagramnya, memperlihatkan unggahan-unggahannya bersama calon presiden pasangannya, Prabowo Subianto, momen pelukan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga foto bersama sang ibu dan istrinya, Mein Uno serta Nur Asia Uno.

"#2018bestnine bersama orang-orang hebat yang selalu berjuang untuk kebaikan orang banyak. Ibu, yang telah membesarkan saya hingga bisa seperti sekarang ini, yang selalu mendoakan saya dalam setiap langkah yang saya ambil," tulis @sandiuno sebagai keterangan unggahannya.

Lewat keterangan foto yang sama, ia menyebut sosok sang istri sebagai pendamping hidup setianya sementara Prabowo selama ini dianggapnya sebagai guru.

"Istriku @nurasiauno yang selalu setia menemani dan mensupport di kala senang maupun susah. Pak @prabowo yang saya anggap sebagai guru, yang telah banyak mendidik tentang nasionalisme. Bisa dibilang orang pertama yang membuka hati saya untuk turun ke politik dan saatnya mengabdi untuk negara," lanjut keterangan foto.

Di akhir keterangan foto, ia menulis, "Last but not least, Mas @aniesbaswedan, kita pernah berjuang bersama di DKI demi mewujudkan harapan warga akan hadirnya biaya hidup yang terjangkau. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari beliau semasa kita berjuang bersama."

Terpantau unggahan foto ini disukai 40.627 pengguna Instagram serta dikomentari sebanyak 348 kali oleh warganet.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Sx3IkM

No comments:

Post a Comment