Pages

Wednesday, January 2, 2019

Aladin Tak Sengaja Terekam di Pesta Kembang Api?

INILAHCOM, Banyuwang - Video yang direkam oleh Tenaga Harian Lepas (THL) di Pantai Grand New Watudodol (GWD) tiba-tiba jadi perbincangan. Pasalnya dalam video berdurasi 29 detik itu terekam sesuatu yang aneh.

Tertangkap kamera ada penampakan sosok bersurban berkendara mirip pemadani melayang di angkasa. Munculnya sosok itu mengingatkan pada aksi film Aladin.

"Ada dua penampakan orang bersurban. Munculnya dari arah Selat Bali melintas ke arah barat melewati sela-sela letupan bunga api. Yang satu sempat melihat ke bawah," kata Irfan Purnama, Rabu (2/1/2019).

Ia mengaku, tanpa sengaja merekam kejadian itu. Bahkan, dirinya juga tak sadar sesaat setelah merekamnya. Kejanggalan isi video itu muncul kala dirinya memperhatikan kembali rekaman dalam ponsel pintarnya.

"Penampakannya muncul saat pesta kembang api di malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) tengah malam. Sampai Selasa (1/1/2019), video itu belum bikin heboh. Baru hari ini, saya menyadari ada yang aneh pada rekaman video ini," ungkapnya.

Semula, kata Azis, dirinya mengira penampakan itu hanyalah efek kamera dan asap kembang api. Namun, setelah diperhatikan dirinya yakin penampakan itu layaknya makhluk astral.

"Kemunculannya dari arah timur dan tidak diliputi asap kembang api. Wujudnya jelas sekali, kayak film Aladin. Muncul dari sela - sela pohon kelapa lalu menghilang setelah mendekati jembatan selfie dekat area parkir GWD," terangnya.

Hingga kini, video itu kian viral bahkan masih menjadi perbincangan di berbagai kalangan. Meski demikian, belum ada pihak yang dapat memastikan kemunculan sosok itu. Butuh ahli teknologi informasi untuk memastikan apakah itu efek asap atau memang makhluk astral Selat Bali. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Syah6y

No comments:

Post a Comment