Pages

Wednesday, January 2, 2019

Alumni Unair Siap Jadi Relawan Jokowi-Maruf

INILAHCOM, Surabaya - Para Ksatria Airlangga atau Alumni Universitas Airlangga akan segera mendeklarasikan diri untuk mendukung dan menjadi relawan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres Rabu 17 APRIL 2019.

Deklarasi Kelompok Relawan yang bernama Ksatria Airlangga For Jokowi-Ma'ruf Amin ini akan dilaksanakan Jumat (11/1/2019) dengan Ketua Panpel Anugrah Ariyadi, Alumni Fakultas Hukum Unair Angkatan 1986.

Anugrah mengungkapkan bahwa relawan ini dibentuk berdasarkan kesamaan visi antar sesama alumni Unair. "Semuanya memastikan dukungan mereka untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," katanya, Rabu (2/1/2019).

"Para Ksatria Airlangga yang siap menjadi relawan dan akan mendeklarasikan diri di tanggal 11 Januari ini khususnya adalah mereka yang berdomisili di Kota Surabaya. Jumlahnya ada ribuan dari berbagai Fakultas dan Tahun Angkatan serta dari beragam latar belakang profesi. Mulai Tahun Angkatan termuda yang baru lulus hingga Tahun Angkatan yang sudah lama lulus," jelas Anugrah.

Tidak main-main, berbagai Tokoh Nasional yang juga pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin akan diundang dalam deklarasi yang akan dilakukan. \"Salah satunya adalah Pak Tjuk Sukiadi, Profesor sekaligus ekonom Unair," ujar Anugrah.

"Lalu ada juga Ignasius Jonan, Menteri ESDM, dan anggota DPR RI Bu Eva Sundari. itu kan mereka juga alumni Unair. Kemudian kami juga akan undang Ketua TKD Machfud Arifin. Kami juga tengah berusaha berkomunikasi dengan Ketua TKN Erick Thohir agar Beliau juga bisa hadir," pungkas Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDIP ini. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SwCQkZ

No comments:

Post a Comment