Pages

Wednesday, January 2, 2019

Dian Nitami Dihina Netizen, Anjasmara Lapor Polisi

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Anjasmara membuktikan pernyataannya kepada netizen atau warganet yang telah menghina istrinya, Dian Nitami. Ia melaporkan netizen ke polisi setelah sebelumnya memberi kesempatan netizen untuk minta maaf.

Permintaan Anjasmara agar akun yang bersangkutan meminta maaf tak diindahkan, ia pun lantas mengambil jalur hukum dengan membuat laporan resmi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Januari 2018.

"Sudah saya tindaklanjuti ya apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya," tulis Anjasmara dalam keterangan foto di akun Instagram @anjasmara.

Dalam unggahan itu, tampak Anjas dan Dian berfoto bersama aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan. Pernyataan Anjasmara terkait laporan polisi mendapat beragam komentar warganet.

"Lanjutt mas @anjasmara buat pelajaran lagian keluarga yg ngak neko2 masih aja ada yg usil..giliran gak oplos di bully klo oplos libih2 di kata2in maunya apa sih nitijen," komentar akun @emisuroso_.

"Setuju biar ada efek jera," tulis akun @devitaufani.

Sekedar informasi, pemilik akun bernama @corissa.putrie dilaporkan polisi karena memberikan komentar bernada hinaan atas bagian tubuh Dian Nitami. Anjas pun sudah memberi waktu 2 x 24 jam kepada akun tersebut agar meminta maaf secara terbuka melalui koran nasional. Namun tak ada itikad baik sehingga melaporkan ke polisi. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2s4vzgs

No comments:

Post a Comment