Pages

Thursday, January 31, 2019

Kejutan di Konser "Salute to 3 Female Songwriters"

INILAH.COM, Jakarta-Komposer Erwin Gutawa kembali mempersembahkan perhelatan musik berjudul "Salute to 3 Female Songwriters". Konser apresiasi kepada tiga pencipta lagu perempuan, Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari itu akan digelar pada 9 Februari 2019 di ICE BSD.

"Kalau saya bikin konser enggak boleh sama dengan yang di album. Akhirnya di twist kalau semua komposernya cewek, kita bawa aja yang nyanyi cowok. Bakal ada kejutan musik yang akan disajikan. Karena lagu-lagunya terkenal, semoga ini bisa jadi karaoke massal dan membahagiakan semua yang datang," ungkap Erwin di Erwin Gutawa Music Center, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Uniknya, lagu-lagu karya musisi perempuan tersebut akan dinyanyikan oleh penyanyi pria. Mereka adalah Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, LIB3RO dan Reza Rahadian.

Armand Maulana yang hadir dalam kesempatan itu mengaku sangat antusias. Vokalis band Gigi ini menilai konser tersebut memiliki tantangan tersendiri.

"Seru sih pastinya, akan ada kekuatan yang beda karena lagu aslinya dinyanyikan cewek dan kita cowok. Pasti beda banget hasilnya, bisa lebih bagus atau ancur. Ya enggaklah masa Erwin jelek. Yang jelas lagu duet saya sama Sandhy ancur, maksudnya pecah," kata Armand.

Selain penampilan musik, konser tersebut juga akan menampilkan visual yang memuat cerita dari lagu-lagu yang dibawakan sehingga memberi kesan tersendiri bagi penonton.

"Ada 30 lagu, kita sortir berdasarkan cerita yang kita susun. Kita juga akan menampilkan karakter dari tiga komposer wanita ini," papar Erwin.

Tiket konser Salute to 3 Female Songwriters dibagi dalam lima kelas, yakni Bronze dibaderol seharga Rp 650 ribu, Silver Rp950 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp2 juta, dan Titanium Rp2,5 juta. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Sg9ASr

No comments:

Post a Comment