Pages

Thursday, January 31, 2019

Kuatkan Sinergi, Ade Yasin dan Bima Arya Bertemu


INILAHCOM, Cibinong - Kabupaten Bogor dan Kota Bogor merupakan dua wilayah di Provinsi Jawa Barat yang saling bersentuhan, bahkan Kota Bogor berada di tengah dan dikelilingi oleh Kabupaten Bogor.

Mengatasi seluruh permasalahan yang terjadi antara dua wilayah ini, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Kota Bogor pada kamis (31/01).

Bertempat di gedung serbaguna Setda Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin mengharapkan adanya kerjasama dengan Pemkot Bogor dalam seluruh aspek, baik itu pendidikan, kesehatan, dan juga integrasi rencana pembangunan serta pemecahan seluruh permasalahan Kabupaten / Kota.

"Penguatan kerjasama antara Pemda Bogor dan Pemkot Bogor tentu harus terus diupayakan agar segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan. Penanganan sampah, zonasi penerimaan siswa baru, juga terkait penanganan kesehatan serta sinergitas rumah sakit pemerintah dan swasta," ujar Ade Yasin.

Bima Arya sebagai Walikota Bogor juga turut menyetujui segala upaya yang bisa dioptimalkan dalam penanganan permasalahan serta perencanaan ke depannya.

"Pada dasarnya kami sangat menyetujui upaya penanganan permasalahan antara Kabupaten dengan Kota. Kami pun mengharapkan adanya sinergi dalam perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya," ungkap Bima Arya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2t5Afn7

No comments:

Post a Comment