Pages

Tuesday, January 1, 2019

Sterling: City Bisa Kalahkan Siapa Saja

INILAHCOM, Manchester - Raheem Sterling mengatakan, Manchester City bisa mengalahkan siapa saja jika tampil seperti biasanya, termasuk Liverpool, lawan yang akan dihadapi selanjutnya.

City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/12/2019). Ini laga yang harus dimenangkan The Citizens jika ingin menjaga asa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Saat ini City tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Jika City tumbang, maka selisih menjadi 10 poin. Dengan menyisakan 19 laga lagi, tak mudah mengejar selisih 10 poin meskipun di sepak bola semuanya mungkin.

Menurut Sterling, jika timnya bermain seperti biasa, City pasti bisa mengalahkan Liverpool dan memangkas selisih menjadi empat poin.

"Jika kami bermain seperti cara bermain yang kami lakukan seperti biasa, kami bisa mengalahkan siapa saja. Pertandingan nanti akan menarik dan kami semua sudah tak sabar," kata Sterling, dikutip dari Sky Sports.

"Penting bagi kami untuk menang dan kami tahu harus memenangkan pertandingan agar peluang tetap terjaga. Ini langkah yang besar dan memang kami butuhkan," ujarnya.

"Kami menjalani dua pertandingan yang mengecewakan (kalah dari Crystal Palace dan Leicester City). Kami harus menang untuk menjaga peluang. Dua kekalahan tersebut sulit diterima dan kami bisa bangkit (mengalahkan Southampton)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Svgikt

No comments:

Post a Comment