Pages

Wednesday, January 2, 2019

Via Vallen Kisahkan Pengalaman Usai dari Palestina

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Via Vallen baru saja pulang umrah dan menyempatkan singgah ke Palestina awal Desember 2018 lalu. Sepulang dari sana, Via bercerita pengalaman serunya bertemu anak-anak Palestina.

"Palestina itu sih tersentuh banget. Apa namanya, suasananya keren. Jadi Via tahu keseharian mereka gimana. Mereka tuh ada di negaranya sendiri tapi dijaga (tentara Israel)," kata Via Vallen di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/1/2019).

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini tak menyangka jika perjalanan umrah sekaligus kepergiannya ke Palestina meninggalkan kesan mendalam. Terlebih ia juga sempat berinteraksi dengan anak-anak Palestina yang berjualan bagi para turis seperti dirinya.

Penyanyi 27 tahun itu juga sempat mengunggah momentum saat bertemu dengan anak-anak Palestina itu akun Instagramnya.

"Di gang kecil itu isinya rumah-rumah penduduk Palestina dan banyak yang buka toko. Aku lihat anak ini di gang tapi aku enggak tahu kalau dia jualan agar-agar," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Pertemuan pelantun tembang Sayang ini dengan anak-anak Palestina mengembalikan memorinya ke masa lalu. Via teringat masa kecilnya yang hidup serba pas pasan di kampung halaman.

"Jadi inget dulu waktu aku kecil. Kalau aku pengin sesuatu aku mesti ke lampu merah dulu, ngamen atau jualan koran. Kalau nggak gitu aku ke tempat tetangga menawarkan jasa ( di suruh beli apa kek di warung ) terus di kasih imbalan," demikian Via Vallen. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Rvi8o4

No comments:

Post a Comment