Pages

Tuesday, February 5, 2019

Black Spot Jalur Pantura Kembali Makan Korban

INILAHCOM, Gresik - Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan satu unit truk colt diesel nopol AG 1395 UD yang bermuatan buah naga jadi korban jalur black spot, atau rawan kecelakaan di Jalur Pantura Duduksampeyan, Gresik.

Truk nahas itu terperosok ke parit tambak setelah menikung tajam di Jalan Raya Desa Ambeng-Ambeng Duduksampeyan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Pengemudi truk colt diesel, Rebo Lesriono (29) hanya mengalami luka-luka. Hal yang sama dialami oleh kernet truk Maskur (30)," katanya di Gresik, Selasa (5/2/2019).

Ia menjelaskan, kecelakan itu berawal saat truk colt diesel dengan kecepatan tinggi itu menikung terlalu tajam saat berjalan dari arah timur ke barat.

"Pengemudi truk yang bermuatan buah naga itu tidak bisa mengendalikan kemudi. Sehingga, terperosok ke parit tambak," ungkapnya.

Masih menurut Yossy, akibat kejadian itu kerugian material diprediksi mencapai Rp 5 juta. Pasalnya, seluruh isi yang dimuat truk tersebut hancur berantakan.

"Pengemudi truk dan kernet sudah kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan medis," paparnya.

Jalur Pantura Duduksampeyan Gresik merupakan area black spot. Pasalnya, jalur tersebut merupakan rawan kecelakaan lalu lintas mengingat jalan yang dilalui cenderung lurus. Sehingga, kecenderungan pengemudi memacu kecepatan kendaraan yang dikemudinya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GcFuKd

No comments:

Post a Comment