Pages

Thursday, February 7, 2019

BPN Sebut Petahana Pakai Konsultan Asing di 2014

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, M Syafii mengatakan, yang terbukti menggunakan jasa konsultan asing justru calon Presiden Petahana Jokowi. Hal itu terungkap dari website http://bit.ly/2lyKcqC.

"Dan ternyata setelah diteliti yang pernah menggunakan konsultan itu justru petahana, itu pada Pilpres 2014 yang lalu," kata Syafii digedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Anggota Komisi III DPR itu membantah tudingan dari Jokowi bahwa pasangan Prabowo-Sandi menggunakan jasa konsultan politik asing.

"Kalau ini yang terjadi kemudian mereka teriak yang secara politik sering dikenal dengan istilah maling teriak maling," ujarnya.

Seperti diketahui, isu konsultan asing dan propaganda Rusia menjadi ramai dibicarakan pasca pidato Calon Presiden 01 Jokowi dihadapan para pendukungnya disejumlah kesempatan. Dia menuding kubu lawan kerap menggunakan isu hoax dan ujaran kebencian yang dinilainya seperti Propaganda Rusia.

Sebaliknya, kubu BPN Prabowo-Sandi pun menemukan bukti, bahwa Jokowi lah yang pernah menggunakan jasa konsultan asing.

Hal tersebut ditemukan di dalam website http://bit.ly/2lyKcqC. Didalam website tersebut, tertulis nama Stanley Greenberg. Di website itu juga tertulis daftar klien dari Stanley yang berasal dari berbagai negara seperti Bill Clinton, Nelson Mandela, Tony Blair, hingga nama Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TBCF8y

No comments:

Post a Comment