Pages

Tuesday, February 5, 2019

Bursa Eropa Berpotensi Lebih Rendah

INILAHCOM, London - Bursa saham Eropa akan dibuka sedikit lebih rendah pada Rabu pagi (6/2/2019), karena pelaku pasar memantau serangkaian hasil pendapatan lainnya.

FTSE 100 terlihat 12 poin lebih rendah pada 7.165. Indeks CAC diperkirakan akan terbuka di sekitar 15 poin di 5.068. Sementara indeks DAX siap untuk memulai 9 poin lebih rendah pada 11.358, menurut IG.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan pernyataan pidato serikat buruh Presiden Donald Trump pada hari Selasa (5/2/2019) waktu AS, setelah ia bersumpah untuk membangun tembok yang merupakan sumber perpecahan partisan yang mendalam, seperti mengutip cnbc.com.

Demokrat tidak menyerah pada permintaan Trump untuk mendanai penghalang itu, yang menyebabkan penutupan sebagian pemerintah selama 35 hari selama Desember dan Januari.

Di Asia, indeks MSCI dari saham Asia-Pasifik, tidak termasuk Jepang, sedikit berubah dari sesi sebelumnya.

Perdagangan di wilayah itu tenang pada hari Rabu, dengan banyak pasar keuangan ditutup untuk Tahun Baru Imlek. Pasar keuangan China ditutup sepanjang minggu, dengan indeks Korea Selatan akan dibuka kembali pada hari Kamis.

Kembali ke Eropa, investor cenderung untuk memantau batch baru dari hasil pendapatan pada hari Rabu. Carlsberg dari Denmark, Daimler dari Jerman dan Unicredit dari Italia adalah beberapa perusahaan besar yang akan mempublikasikan angka kuartalan terbaru mereka.

Di depan data, pembacaan pesanan pabrik Jerman untuk Desember diperkirakan sekitar pukul 7:00 waktu London. Itu dijadwalkan akan diikuti oleh angka PMI konstruksi Jerman untuk Januari tak lama setelah bel pembukaan.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WKG9Yj

No comments:

Post a Comment