Pages

Tuesday, February 5, 2019

Milan Dikabarkan Sepakati Transfer Saint-Maximin

INILAHCOM, Milan - AC Milan bergerak cepat dalam perekrutan pemain untuk musim depan. I Rossoneri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Nice untuk menggaet Allan Saint-Maximin.

Saint-Maximin diketahui tinggal menyisakan kontrak semusim lagi bersama Nice. Milan tertarik merekrut pemain kebangsaan Prancis setelah mendapat rekomendasi dari tim pencari bakat. Gelandang 21 tahun sejauh ini sudah mencetak enam gol serta melepaskan tiga assists dari 23 penampilan.

Dari laporan Sport Mediaset, Milan sebenarnya sudah mengajukan tawaran kepada Nice untuk merekrut Saint-Maximin di pekan terakhir jendela transfer Januari kemarin. Kabarnya, Nice dan Milan sudah mencapai kesepakatan awal, akan tetapi kelangsungan transfer akan sangat bergantung pada lolos tidaknya Milan ke Liga Champions Eropa musim depan.

Agen Saint-Maximin, Marko Kirdemir, pekan lalu sempat menyebut kliennya sangat tertarik melanjutkan karier di Milan musim depan. Namun, ia masih belum mau mengonfirmasi kabar yang menyebut kliennya telah menyepakati kontrak berdurasi selama lima musim dengan Il Diavolo Rosso.

Di jendela transfer Januari kemarin, Milan menggelontorkan uang hingga 70 juta Euro untuk mendatangkan dua pemain baru, Lucas Paqueta serta Krzyzstof Piatek. Nilai tersebut menjadi yang terbesar di bursa transfer tengah musim 2018-19.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BkUmC2

No comments:

Post a Comment