Pages

Saturday, February 9, 2019

Hazard: Saya Sejalan dengan Sarri

INILAHCOM, London - Eden Hazard meyakini bahwa dirinya dan pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri, memiliki pemikiran yang sama.

Masa depan penyerang internasional Belgia itu di Chelsea terus menjadi spekulasi. Baru-baru ini ia menyatakan sudah membuat keputusan tentang masa depannya di Stamford Bridge.

Penyerang berusia 28 tahun itu terus dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid, dan Sarri sendiri sudah mengatakan akan membiarkan Hazard mengambil keputusan bertahan atau hengkang.

Chelsea akan menghadapi juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium hari Minggu (10/2) besok, Hazard mengatakan bahwa ia merasa selaras dengan Sarri terutama dalam gaya bermain.

"Dia sudah tua, tetapi cara berpikirnya sama dengan cara saya berpikir tentang sepakbola," katanya dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika kami menguasai bola, kami memiliki banyak kebebasan, bukan hanya saya tetapi juga striker dan (penyerang) yang tepat, Willian atau Pedro, sehingga kami bisa banyak bergerak," lanjutnya.

"Pelatih menyukai penguasaan bola. Dia banyak tentang statistik, angka, penguasaan, tembakan, dan peluang gol," ujarnya.

"Kami masih belajar tentang konsepnya. Kami baik-baik saja. Saya suka sepak bola seperti ini," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DnFkvy

No comments:

Post a Comment