Pages

Tuesday, February 5, 2019

Ivan Kolev Puas dengan Permainan Persija

INILAHCOM, Singapura - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Home United pada fase pertama babak kualifikasi Liga Champions Asia, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB. Macan Kemayoran menang 3-1.

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Ho Wai Loon di menit kesembilan. Namun Home United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-43 melalui gol Song Ui-Young.

Akan tetapi di babak kedua, Persija bisa menambah dua gol lewat Alberto Goncalves dan Marko Simic. Kedua gol ini berawal dari umpan Riko Simanjuntak.

Dua gol ini membuat Persija mengunci kemenangan 3-1 sekaligus lolos ke fase kedua, di mana mereka akan melawan Wakil Australia, Newcastle Jets, 12 Februari mendatang.

Pelatih asal Bulgaria itu puas melihat cara bermain Ismed Sofyan dan kawan-kawam di kandang lawan. Menurut Kolev anak asuhnya bermain sangat kompak di laga itu.

"Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa. Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan," kata mantan pelatih timnas Indonesia tersebut, usai pertandingan dikutip dari laman resmi Persija.

"Sekali lagi tim bermain luar biasa. Kekalahan musim lalu seperti tidak membuat mereka terpengaruh," tutupnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DTW1QF

No comments:

Post a Comment