Pages

Wednesday, February 27, 2019

Jokowi: Ini Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat bangga dengan prestasi Tim Nasional Indonesia yang berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja. Menurutnya, prestasi ini merupakan kebangkitan sepak bola Indonesia.

Tim Garuda Muda berhasil membawa pulang trofi juara Piala AFF U-22 itu setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada partai final, di di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia merasa sangat bangga sekali atas prestasi dari ini generasi baru sepak bola Indonesia yang kita harapkan kebangkitan sepak bola Indonesia dimulai dari titik ini," kata Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (28/2/2019).

Karena, Jokowi mengatakan Garuda Muda sudah mendapatkan Piala AFF sehingga ke depan diharapkan bisa membawa pulang Piala AFC dan akhir tahun pun bisa menorehkan prestasi pada Sea Games.

"Saya senang sekali melihat prestasi ini, saya harapkan Bagas, Marinus dan kawan-kawan betul-betul bisa membawa semangat ini terus jangan sampai redup. Sehingga, prestasi ini betul-betul menjadi sebuah arah baru dan kebangkitan baru sepak bola Indonesia," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EBHzgB

No comments:

Post a Comment