Pages

Thursday, February 28, 2019

Jokowi: Setiap Bertemu Ulama Hati Saya Tenang

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tenang hatinya setiap bertemu ulama. Kini, Jokowi silaturahmi dengan peserta halaqah ulama dan pimpinan pondok pesantren Jawa Barat di Istana Negara, Kamis (28/2/2019).

"Setiap bertemu para ulama, hati saya selalu merasa tenang, damai. Karena para ulama selalu memberikan tausiyah, petunjuk dan nasehat kepada saya," kata Jokowi.

Jokowi mengaku sering diberikan nasehat kepada ulama baik sebagai seorang muslim, nasehat ulama kepada ujaran terutama untuk kemaslahatan dan kesejahteraan umat. Sebab, Indonesia merupakan negara yang punya banyak tantangan besar.

"Tidak mungkin tantangan itu diselesaikan dalam waktu sehari dua, hari, sebulan, dua bulan, atau setahun, dua tahun," ujarnya.

Di samping itu, Jokowi mengatakan Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Maka, hal ini sering disampaikan Jokowi dalam pertemuan-pertemuan konferensi internasional.

"Karena ini negara besar, penduduk kita teakhir yang saya terima sudah 269 juta jiwa. Alhamdulillah, patut kira syukur," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NzTDBV

No comments:

Post a Comment