Pages

Wednesday, February 6, 2019

Juara EPL Mungkin Ditentukan dengan Selisih Gol

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, bukan tak mungkin selisih gol bisa menjadi penentu juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurut dia, persaingan musim ini sangat ketat.

Saat ini City berada di peringkat dua Liga Primer Inggris dengan selisih tiga poin dari Liverpool di puncak klasemen. The Citizens bisa menggeser The Reds andai mampu mengalahkan Everton, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB di Goodison Park.

Meski nantinya poin Liverpool dan City sama-sama 62, Sergio Aguero dkk. punya selisih gol lebih bagus dari tim asuhan Jurgen Klopp (+5).

Guardiola meminta anak asuhnya tak hanya sekadar memenangkan pertandingan. Kalau memungkinkan, meraih kemenangan dengan banyak gol dan berusaha tak kebobolan.

"Pesan pertama adalah untuk terus meraih kemenangan, dan yang kedua, jika Anda bisa mencetak gol dan gol, kemudian tak kebobolan, lakukan itu. Bukan tak mungkin penentu juara Liga Primer Inggris ditentukan dari selisih gol," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Kami takkan mengatakan harus menang 25-0, saya tak pernah mengatakan itu. Yang penting, Anda harus meraih kemenangan, kemudian berusaha mencetak gol. Saya yakin juara akan ditentukan hingga laga akhir atau dengan selisih gol," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WLK6Mk

No comments:

Post a Comment