Pages

Wednesday, February 6, 2019

"Kita Sedang Berjuang Perbaiki Kehidupan Rakyat"

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra memasuki usia ke-11 tahun. Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, partainya berdiri untuk menjaga cita-cita para pendiri bangsa.

"11 tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur," kata Prabowo, Rabu (6/2/2019).

Setiap kader Gerindra, lanjut Prabowo, telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945. Hal tersebut harus terpatri dalam setiap jati diri kader Gerindra

"Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan," tuturnya.

Prabowo sendiri hari ini bertemu dengan para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Meski tak terkait dengan HUT Partai Gerindra, Prabowo juga menghadiri HUT KSPI. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TAUwMD

No comments:

Post a Comment