Pages

Thursday, February 28, 2019

KPU Kembali Rapat Bahas Debat Cawapres Pekan Depan

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) berencana kembali menggelar rapat persiapan debat cawapres pada pekan depan dan kembali mengundang pihak-pihak terkait.

Konisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan, bersamaan dengan waktu rapat perisapan debat pilpres ketiga, pihaknya juga akan menggelar pengundian zona kampanye akbar bagi para peserta pemilu 2019.

Diketahui, debat pilpres ketiga yang akan menghadirkan cawapres nomor urut 01 dan 02, Maruf Amin serta Sandiaga Uno ini akan digelar pada 17 Maret nanti di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

"Hari Selasa kami ada rapat persiapan debat yang ke-3, sehingga kita samakan dengan waktu pengundiannya (pembagian zona kampanye akbar)," kata Wahyu di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).

Adapun pengundian zona kampanye akbar yang akan dilakukan parpol peserta pemilu pasa 24 Maret hingga 13 April nanti akan dilakukan KPU secara adil, terkait pembagian jadwal kampanyenya.

"Kami pastikan setiap peserta pemilu akan mendapatkan jadwal kampanye rapat umum yang adil dan setara," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2T5nfgw

No comments:

Post a Comment