Pages

Thursday, February 14, 2019

Maruf Amin Doakan SBY Diberi Ketabahan

INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin turut mendoakan kesembuhan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Ma'ruf Amin juga mendoakan SBY tabah menghadapi musibah tersebut.

"Yang penting saya berdoa untuk beliau mudah-mudahan diberi kesehatan ya. Mudah-mudahan juga SBY diberi ketabahan, kesabaran dalam menerima musibah itu," kata Ma'ruf dalam keterangannya, Kamis (14/2/2019).

Mantan Rois Aam Nahdlatul Ulama ini juga menyampaikan niatnya untuk menjenguk Ani ke Singapura. Namun ia akan menyesuaikan waktu mengingat kesibukannya jelang Pilpres 2019.

"Kepingin sih kepingin, kepingin nengok. Tapi kita lihat waktunya," kata Ma'ruf.

Lebih lanjut Ma' ruf menyampaikan, pemerintah sudah memberikan perhatian lebih kepada Ibu Negara ke-6 itu melalui tim dokter kepresidenan.

"Saya kira pemerintah juga sudah punya perhatian, apalagi beliau mantan Ibu Negara. Saya kira sebagai bangsa kita harus menghormati orang yang pernah tentu berjasa di Republik ini," ujarnya.

Sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan informasi mengenai kondisi kesehatan dan penyakit yang diderita Kristiani Herrawati (Ani), istrinya melalui sebuah video.

Saat ini Ani Yudhoyono masih menjalani serangkaian perawatan intensif di National University Hospital Singapura.

Ibu Ani dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GpmhoE

No comments:

Post a Comment