Pages

Thursday, February 14, 2019

Neymar Tak Suka Saat Alami Cedera

INILAHCOM, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, tak suka ketika mengalami cedera, karena ia melewatkan pertandingan-pertandingan penting bersama tim dan pendukung.

Neymar baru saja absen memperkuat PSG dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, karena sedang dalam proses penyembuhan cedera metatarsal yang dialami Januari lalu.

Kapten timnas Brasil itu mengalami cedera saat memperkuat PSG di ajang Piala Prancis, Kamis (24/1/2019), di mana mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 atas Strasbourg. Neymar tidak bisa menuntaskan laga tersebut setelah ditarik keluar di tengah pertandingan.

Cedera tersebut bukanlah yang pertama kali dialami oleh Neymar. Sebab, musim lalu ia mengalami cedera yang sama yang membuat dia harus mengakhiri musim 2017-18 lebih awal.

"Proses perawatan baru saja dimulai dan Ini akan menjadi perjalanan yang panjang. Tetapi saya bersyukur memiliki fisioterapi hebat dan dukungan dari PSG serta penggemar di seluruh dunia," kata Neymar dikutip dari FourFourTwo.

"Saya telah bermain sepak bola sejak saya kecil, jadi, ya, sangat sulit untuk menjauh dari sepak bola, dari rutinitas klub dan dari kehangatan para penggemar," lanjutnya.

"Di 2018 saya menghadapi sesuatu yang serupa dan saya tahu betapa buruknya itu, tetapi pengalaman itu membuat saya lebih kuat dan lebih siap menghadapi apa yang datang sekarang," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2tlqbGt

No comments:

Post a Comment