Pages

Tuesday, February 5, 2019

MU Sodorkan Kontrak Baru untuk Rashford

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Marcus Rashford mengenai penandatanganan kontrak baru.

Rashford telah menunjukkan performa terbaiknya sejak penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara United, sebelumnya di bawah asuha Jose Mourinho ia sering keluar dan masuk starting line-up.

Bersama Solskjaer, pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak enam gol sejak bulan Desember lalu. Total musim ini ia telah mencetak 10 gol.

Terbaru pemain jebolan akademi United itu mencatatkan penampilan ke-100 di Liga Premier Inggris, ketika membawa United menanga 1-0 atas Leicester City pekan lalu melalui gol tunggalnya.

Kontrak Rashford baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang, dan United dipastikan akan mengajukan kontrak baru dan klausul pelepasan untuk memagari penyerang andalan mereka tersebut.

Di bawah asuhan Solskjaer United belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir liga, dan membawa mereka ke peringkat kelima klasemen sementara dengan hanya berselisih dua poin dari posisi keempat, Chelsea.[rza]

Sumber: SkySports

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2t6tbX1

No comments:

Post a Comment