Pages

Wednesday, February 6, 2019

Peluang Neymar Kembali ke Barcelona Sangat Tipis

INILAHCOM, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengatakan, peluang memulangkan Neymar ke Camp Nou sangat kecil. Ada dua alasan yang disebut Mestre menjadi penyebab sulitnya merekrut Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017 dengan nilai transfer 222 juta Euro. Setelah dua musim di PSG, pemain asal Brasil dikabarkan tak betah.

Musim lalu, Neymar sempat terlibat perseteruan dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, terkait siapa yang mengambil tendangan bebas dan tendangan penalti. Sejak itu, mantan pemain Santos terus dikabarkan ingin hengkang.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia seorang bintang. Menurut keyakinan saya, sangat tidak mungkin dia akan bermain di klub ini lagi," ungkap Mestre, dikutip dari Football Espana.

"Ada dua alasan, pertama faktor ekonomis yang bisa mencegah kepindahan Neymar dan fakta bahwa dia adalah pemain PSG. Mereka tidak akan menjual Neymar. Kemudian, ada alasan sikap kepindahan Neymar, karena agen Neymar menjanjikan kami satu hal, tapi kenyataannya mereka mengambil langkah lain," katanya.

"Kami sudah bersiap memberikan perpanjangan kontrak kepadanya, tapi kesepakatan urung tercapai karena ayahnya, yang juga merupakan agen Neymar, bermain dua kaki," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DUs4jn

No comments:

Post a Comment