Pages

Friday, February 1, 2019

Pemain Asing Persebaya Sudah Jalani Tes Medis

INILAHCOM, Persebaya - Persebaya Surabaya sudah kedatangan striker pengganti David da Silva, ia adalah mantan penyerang Celtic FC, Amido Balde.

Amido Balde sudah mendarat di Surabaya kemarin, Kamis (31/1). Hari ini, dia menjalani serangkaian tes medis sebelum resmi masuk skuad Green Force.

"Bisa saya sampaikan hari ini, sudah datang satu pemain asing. Namanya Amido Blade, tapi untuk menjadi pemain Persebaya harus melalui tahapan demi tahapan. Salah satunya tes kesehatan," ujar Djanur dikutip dari laman resmi Persebaya.

Lebih lanjut, Djanur menyebut hasil tes kesehatan itu akan menentukan layak atau tidaknya pemain asing itu masuk ke Persebaya. Berusia 27 tahun, Balde diyakini dalam puncak permainan.

"Dari jejak kariernya pernah bermain dengan stopper Liverpool Van Djik. Dan juga secara tubuh juga atletis, 193 cm tingginya dan badannya juga proposional. Semoga sesuai dengan harapan kami," tutup Djanur.

Balde sendiri juga sempat memperkuat timnas Portugal U-20 pada tahun 2011. Kala itu, Balde sukses mengantarkan Portugal sebagai runner-up dalam Piala Dunia U-20 tahun 2011.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G0TnuJ

No comments:

Post a Comment