Pages

Tuesday, February 5, 2019

Pep: Terlalu Cepat Coret City dari Persaingan

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengatakan, orang-orang terlalu cepat mencoret Manchester City dari persaingan meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Kini, City berpeluang menyalip Liverpool.

City bisa menyalip Liverpool andai bisa mengalahkan Everton di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Di dua laga terakhir, The Reds hanya mampu meraih dua poin hasil dua kali imbang.

Di sisi lain, Arsenal mampu menundukkan Arsenal 3-1 meski sebelumnya dikalahkan Newcastle United. City hanya tertinggal tiga poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Menurut Guardiola, sudah banyak yang meyakini Liverpool bakal meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Pelatih asal Spanyol menilai, terlalu prematur mencoret anak asuhnya dari persaingan.

"Tiga atau empat hari lalu, kami dibilang sudah tamat. Liverpool akan menjadi juara dan kini kami berpeluang menyalip. Kami berusaha tetap tenang. Akan ada banyak kejutan dan sulit bagi tim memenangkan setiap pertandingan," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Tim bukan pesaing bisa memberikan kejutan. Saya bilan ini tipikal Liga Primer Inggris. Yang tak biasa terjadi adalah musim lalu, kami bisa meraih 100 poin. Kenyataannya kini Anda bisa kalah di setiap laga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RLVPa8

No comments:

Post a Comment