Pages

Friday, February 1, 2019

Radovic Rindu Teriakkan Bobotoh di Bandung

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sangat merindukan atmosfer dan dukungan dari pendukung Persib, Bobotoh, pada pertandingan di Bandung.

Radovic terkenang momen ketika dirinya masih menjadi pemain Maung Bandung pada musim 2011 dan 2012 silam, di mana Bobotoh selalu memenuhi stadion menonton langsung tim kesayangan mereka.

Oleh karena itu, Radovic berharap bobotoh memadati stadion saat pertandingan kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019) mendatang.

"Mau main di (Si) Jalak (Harupat) atau GBLA, sama saja. Tapi, saya senang kalau main di GBLA bersama bobotoh. Sudah hampir enam tahun saya tidak bermain di hadapan bobotoh. Tapi sekarang saya sudah berbeda, bukan pemain lagi," ujar pelatih berusia 43 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Meski sudah menjalani debut bersama Bobotoh saat leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Radovic menilai hal tersebut masih terasa berbeda.

"Saya bersama Persib di Cilacap bersama bobotoh. Tentu saya senang sekali. Tapi, belum di Bandung. Saya ingin suasana di Bandung lagi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Gh7xaj

No comments:

Post a Comment