Pages

Friday, February 1, 2019

Rawat Kecantikan dengan Produk Halal

INILAHCOM, Jakarta - Para kosumen khususnya perempuan muslimah sangat memikirkan produk tepat untuk perawatan kecantikan. Produk yang dipilih bukan saja yang berkualitas tetapi juga sangat cocok untuk perempuan muslimah.

"Saat ini, gerakan hijrah untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61 persen. Di tengah fenomena tersebut, mereka semakin aktif mencari berbagai cara untuk mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah, yaitu, merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah terhadap nikmat yang telah diberikan-Nya, tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah," kata Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia Tbk, Jakarta, Jumat, (01/02/2019).

Putri Dwi Andari selaku Ketua Hijabers Community menanggapi bahwa hal ini adalah sebuah angin segar di tengah tuntutan dari masyarakat bagi para muslimah berhijab untuk memperlihatkan image terbaiknya dengan tetap cantik dan modis agar dapat diterima di tengah-tengah lingkungan mereka sebagai perempuan yang progresif dalam mengikuti perkembangan zaman.

"Tuntutan ini salah satunya dipengaruhi oleh media sosial. Biasanya yang mereka lakukan untuk mengkompensasi tuntutan tersebut adalah memaksimalkan penampilan dengan penataan hijab atau makeup yang berlebihan. Hal ini sangat disayangkan, karena justru tidak sejalan dengan ajaran Islam yang pada dasarnya tidak menganjurkan segala sesuatu yang berlebihan," ujar Putri.

"Alhamdulillah, kini sedikit banyak teman-teman sudah mulai mengubah cara mereka dalam memandang dan merawat kecantikan. Sebagai perempuan muslimah modern, kami membutuhkan inovasi yang dapat membantu kami untuk tampil cantik sesuai fitrah, yaitu dengan cara yang selaras dengan nilai-nilai keislaman," lanjut Putri.

Menjawab kebutuhan tersebut, Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance.

Ini sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini sangat tercermin dari nama Nameera, yang berarti air murni yang penuh manfaat.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2S4xmSn

No comments:

Post a Comment