Pages

Tuesday, February 5, 2019

Samsung Galaxy S10 Bakal Pakai WiFi 6

INILAHCOM, San Francisco - Samsung Galaxy S10 dilaporkan akan menjadi salah satu smartphone pertama yang mendukung kecepatan WiFi 6.

Pengajuan regulasi dari Samsung mengungkapkan bahwa tiga model dari flagship smartphone itu akan mencakup dukungan untuk standar WiFi baru itu.

Meski demikian, peningkatan kecepatan internet itu sepertinya belum bisa segera dirasakan. Pasalnya, saat ini hampir tidak ada yang punya router WiFi 6.

Mengutip The Verge, WiFi 6 juga tidak menawarkan peningkatan kecepatan luar biasa untuk perangkat individual. Teknologi konektivitas ini hanya akan meningkatkan kinerja perangkat-perangkat yang ada di rumah atau di jaringan WiFi di mana banyak perangkat terhubung dan perangkat itu akan membutuhkan WiFi 6 untuk benar-benar melihat manfaatnya.

Namun tetap saja, ini merupakan fitur yang patut dimiliki. Fitur tersebut akan membuat smartphone sedikit lebih tahan di masa depan, dan jika Anda membeli router baru dalam beberapa tahun ke depan, kemungkinan akan membawa dukungan WiFi 6 ke rumah Anda.

Sejauh ini belum banyak perangkat WiFi 6, namun Galaxy S10 menunjukkan bahwa mungkin akan berubah.

Smartphone ini kemungkinan datang dengan chipset terbaru dan tercanggih milik Qualcomm, Snapdragon 855, yang mencakup dukungan untuk WiFi 6.

Chipset itu belum digunakan secara luas, tetapi tampaknya akan banyak digunakan di banyak smartphone Android yang rilis tahun ini.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy S10 pada akhir bulan ini dalam tiga model, yakni Galaxy S10 standar, S10 Plus yang lebih besar, dan S10E sebagai model termurahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RHUPnl

No comments:

Post a Comment