Pages

Thursday, February 28, 2019

Sandi Jenguk Zulhas, Janji Lari Bareng


INILAHCOM, Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno membesuk Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan yang terbaring sakit di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Zulkifli yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menurut Sandi hanya kelelahan karena terus mengunjungi berbagai wilayah Indonesia.

"Fisik pak Zulhas sangat bugar. Suka olahraga dan pernah berlari dengan saya sejauh 12 km. Kami juga pernah ke berbagai daerah bersama. Terakhir kami ke Bengkulu. Bahkan saat itu Bang Zul sedang menjalankan ibadah sunah puasa Daud, namun tetap segar dan kuat menjalani acara sampai 7 titik. Tapi ya itu manusia ada batasnya dan memang sudah seharusnya istirahat agar bugar lagi," jelas Sandi.

Menurut Sandi, dari dokter yang menangani, besok atau hari Ini, Zul sudah bisa pulang dan kembali menjalankan aktivitasnya.

"Alhamdulillah kondisi Bang Zulkifli Hasan keadaannya sekarang sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Dan kata dokter, ya besok sudah bisa kembali beraktivitas. Kita doakan Bang Zul segera puluh. Dan tadi janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat," ucap Sandi. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2tEWalj

No comments:

Post a Comment