Pages

Wednesday, February 6, 2019

Satgas : Dokumen Keuangan Persija Dihancurkan


INILAHCOM, Jakarta - Satgas Antimafia Bola mengungkap orang yang diduga dengan sengaja menghancurkan barang bukti dokumen keuangan Persija Jakarta di kantor PT Liga Indonesia (PT LI) sebelum penggeledahan dilakukan. Satgas menyebut oknum PT LI mengakui telah menghancurkan barang bukti tersebut.

"Terkait dokumen (keuangan Persija) yang diduga dihilangkan sudah ada saksi yang memberi kesaksian memang benar dirusak saat sebelum penggeledahan. Sudah ada cuma nanti dulu. Yang melakukan ada, sudah mengakui ya dari internal mereka," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Syahar mengatakan Satgas masih mendalami lebih jauh soal pengakuan dari internal PT LI. Termasuk motif dari oknum PT LI menghilangkan barang bukti tersebut.

"Langkah satgas yag pertama mendalami barbuk yang sudh dilakulan penggeledahan penyitaan baik dokumen, HP masih proses pendalaman termasuk dokumen yang diduga dihancurkan dihilangkan," ucap Syahar.

Syahar menambahkan ada 3 saksi yang menyatakan bahwa benar dokumen itu dihancurkan. Ketiga saksi itu sudah diminati keterangan dan dimasukkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Nanti kita kroscek lagi, karena itu dari keterangan saksi yang harus kita kroscek lagi ada 3 orang yang sudah memberi keterangan. Ini masih didalami," sambung dia. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Dd0lJr

No comments:

Post a Comment