Pages

Friday, February 1, 2019

Satgas Geledah Dua Lokasi Operator Liga Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Satgas Antimafia bola menggeledah kantor PT Liga Indonesia selaku operator Liga Indonesia dan PT Gelora Trisula Semesta. Kedua PT ini merupakan operator penggerak Liga Indonesia terdahulu.

"Kegiatan penggeledahan kantor/tempat tertutup PT. Gelora Trisula Semesta dan di PT Liga Indonesia office park," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono, Jumat (1/2/2019).

Syahar mengatakan penggeledahan ini dilakukan guna pencarian barang bukti atas laporan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi. Satgas ingin menggali lebih dalam dalam laporan dugaan pengaturan skor ini.

"Satgas akan mencari barang bukti. Karena ada indikasi disitu disimpan barang bukti," ucap Syahar.

Penggeledahan di kantor PT Gelora Trisula Semesta ini beralamat di menara Rajawali lantai 11, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.30 Wib. Sementara penggeledahan di kantor PT Liga Indonesia Office Park beralamat di Rasuna Office Park DO 07 sekitar pukul 15.00 Wib.

Sebelumnya, Satgas Antimafia bola menggeledah dua kantor PSSI di Jalan Kemang V dan FX Sudirman. Dalam penggeledahan itu Satgas menyita puluhan dokument, satu buah handphone dan 2 CPU Computer.

Penggeledahan ini terkait laporan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi soal dugaan pengaturan skor. Dalam kasus ini, Satgas telah menetapkan 11 orang tersangka yang diantaranya anggota Exco PSSI, anggota komite wasit, dan perangkat pertandingan wasit.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2MIUHTC

No comments:

Post a Comment