Pages

Thursday, February 14, 2019

Spalletti: Situasi Icardi Bikin Malu Inter

INILAHCOM, Vienna - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, turut mengomentari situasi Mauro Icardi yang tengah jadi perbincangan hangat pekan ini. Spalletti menyebut hal tersebut memalukan.

Inter Milan membuat keputusan mengejutkan dengan mencopot status kapten tim dari Icardi. Tak sampai di situ, penyerang 25 tahun juga tak disertakan dalam skuad menghadapi Rapid Vienna di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari.

Banyak yang mengaitkan pencopotan status kapten tim terkait pembicaraan kontrak baru yang belum juga mencapai kata sepakat. Kontrak penyerang 25 tahun bersama Inter sebenarnya baru akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Di atas lapangan, performa Icardi juga sedang menurun. Ia belum lagi mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir. Ini menjadi puasa gol terlama yang pernah dialami Icardi selama berseragam I Nerazzurri.

Dua masalah tersebut diklaim sebagai penyebab utama mengapa klub mencabut status kapten dari Icardi.

Kabar terkini menyebut pencoretan Icardi dari Inter ada campur tangan dari manajemen klub. Situasi internal terkait Inter dan Icardi amat disayangkan oleh Spalletti.

Meski tanpa Icardi, Spalletti menegaskan kekuatan Inter tidak akan berkurang karena masih punya pemain depan berkualitas lainnya.

"(Soal) Icardi? Kami akan melakukan tindakan tepat mengingat posisi yang telah diambil," ujar Spalletti.

"Tidak ada yang berubah dari sudut pandang teknis, tetapi kami merasa malu dan sayangnya kami tidak akan memainkannya besok (vs Rapid Vienna)," ia menambahkan.

Sebagai pengganti Icardi, Spalletti bakal mengandalkan Lautaro Martinez. El Toro tampil sebagai pembeda dalam dua hasil positif yang diraih I Nerazzurri.

"Kami masih bisa memaksimalkan pemain seperti Lautaro (Martinez) yang menunjukkan kualitasnya saat main di Parma. Kami akan membutuhkannya lagi di Vienna," pungkasnya.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X42gcr

No comments:

Post a Comment