Pages

Thursday, February 14, 2019

Usai Dibantai City, Sarri Tuntut Respons Chelsea

INILAHCOM, Malmo - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menuntut reaksi dari anak asuhnya melawan Malmo pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa setelah akhir pekan kemarin dihancurkan Manchester City 0-6 di Liga Primer Inggris.

Chelsea akan menghadapi Malmo di Stadion Swedebank, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Ini menjadi laga pertama bagi Si Biru usai dipermalukan City 0-6 akhir pekan kemarin.

Kritikan bertubi-tubi menghantam Chelsea, termasuk Sarri. Pelatih asal Italia itu dikabarkan akan dipecat dan sudah bermunculan nama-nama kandidat penggantinya, seperti Gianfranco Zola dan Zinedine Zidane.

Sarri tak ingin memikirkan masa lalu. Dia meminta anak asuhnya menunjukkan reaksi positif melawan Malmo. Sebelumnya, Chelsea pernah dihantam Bournemouth 0-4 dan mampu bangkit di laga selanjutnya dengan menundukkan Huddersfield Town 5-0 meskipun beda kompetisi.

"Tak mudah untuk bermain setelah kalah 0-6, tapi kami harus bermain dan kami harus bermain bagus jika ingin menang. Kami sadar ini takkan mudah, karena kami akan melawan tim bagus, mereka kompak, solid, dan biasanya punya pertahanan bagus. Kami ingin menang dan bereaksi secepat mungkin," kata Sarri, di laman resmi klub.

"Pertandingan nanti sangat penting. Kemudian kami akan menghadapi MU di Piala FA, dan itu juga penting. Setelah itu ada final Piala Liga (lawan Manchester City). Jadi, semuanya penitng," ujarnya.

"Kami punya target jangka pendek. Target melawan Malmo adalah meraih hasil bagus. Di Piala FA, targetnya lolos ke perempatfinal, kemudian menjuarai Piala Liga. Aneh rasanya usai kalah 0-6, tapi kami tetap ingin menang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2E8XHGn

No comments:

Post a Comment