Pages

Friday, February 15, 2019

Surat Terbuka Marek Hamsik untuk Napoli

INILAHCOM, Naples - Marek Hamsik menulis surat terbuka kepada penggemar Napoli usai ia memutuskan untuk hengkang setelah 12 musim bersama Il Partenopei dan bergabung dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Napoli telah mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa Hamsik sedang dalam perjalanan ke Dalian Yifang. Melalui instagram pribadinya, pemain internasional Slovakia itu mengungkap rasa terima kasihnya kepada Napoli dan permohonan maaf kepada para penggemar.

"Saya harus minta maaf kepada kalian semua penggemar Azzurri. Saya ingin, berharap, dan bermimpi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian di putaran besar di tengah lapangan, dipeluk oleh tepuk tangan," tulis Hamsik.

"Kalian selalu mendukung dan mencintai saya tanpa syarat, di saat-saat indah dan sulit: untuk ini saya akan selalu berterima kasih."

"Saya telah membuat tato Napoli di kulit saya, serta kemenangan pertama kami di Coppa Italia setelah 25 tahun. Mustahil untuk melupakan pertandingan itu."

"Mustahil untuk melupakan momen ketika saya mengalahkan rekor Bruscolotti atau ketika saya memecahkan rekor gol Azzurri, yang dibuat oleh dewa sepak bola sendiri, Diego Armando Maradona."

"Itu membuat saya sangat bangga. Di sini, di Napoli, ketiga anak saya dilahirkan, orang-orang Neapolitans dalam segala hal."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang: Presiden yang memberi saya kemungkinan untuk tinggal di sini selama 12 tahun dan menerima kesediaan saya untuk mencoba pengalaman baru; semua Pelatih yang melatih saya, kepada siapa saya berutang pertumbuhan saya sebagai pemain dan sebagai seorang pria; semua staf medis dan teknis dan semua orang di SSC Napoli; teman-teman saya yang akan saya rindukan, tetapi saya tahu mereka tidak akan pernah meninggalkan saya karena mereka adalah bagian dari keluarga saya."

"Secepat mungkin, saya harap Anda akan memberi saya satu putaran terakhir di lapangan di San Paolo, untuk mempersembahkan kepada Anda pengantar yang layak Anda terima."

"Saya mencintai kalian semua dan saya akan mencintai kota ini selamanya. TERIMA KASIH kepada semua orang dan semua yang terbaik untuk rekan satu tim saya selama sisa musim ini: Saya harap Anda bisa memenangkan Liga Eropa!" tutup dari tulisan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Napoli pada musim panas 2007-08 dari Brescia dan membuat 520 penampilan resmi di semua kompetisi, dan mencetak 121 gol dan memberikan 111 assist.

Hamsik juga mempersembahkan dengan dua gelar Coppa Italia dan ia tercatat sebagai pemegang rekor penampilan terbanyak dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TMNDb7

No comments:

Post a Comment