Pages

Tuesday, February 5, 2019

Teror Bakar Mobil di Kendal Terjadi Saat Dini Hari

INILAH.COM, Jakarta-Teror pembakaran mobil oleh orang tak dikenal terjadi di Desa Karangayu, Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (5/2/2019) dini hari.

Peristiwa itu menimpa Nawang Sumirat, warga RT001/RW03, Desa Karangayu, Cepiring, Kabupaten Kendal. Namun percobaan pembakaran mobil bernomor polisi H 9474 DD itu sempat dipergoki warga.

"Warga melihat ada dua orang, masing-masing naik sepeda motor, berada di dekat lokasi," kata Kepala Desa Karangayu, Ahmad Riyadi.

Ahmad mengatakan, salah seorang orang tak dikenal turun dari sepeda motor dan melempar sesuatu ke arah mobil yang terparkir di teras rumah. Warga sempat mencium bau bensin saat orang tak dikenal itu melempar benda yang diduga korek.

Api pun menyala namun dengan sigap warga segera memadamkan dengan peralatan seadanya sebelum merembet ke area lain. Akibat kobaran api mobil mengalami kerusakan di bagian kiri depan.

Peristiwa teror pembakaran kendaraan kendaraan bermotor itu merupakan yang kesekian kalinya terjadi di Semarang, Kabupaten Semarang dan Kendal, Jawa Tengah.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2MOAwn9

No comments:

Post a Comment