Pages

Wednesday, February 27, 2019

Tim KPK Santroni Gubernur Jatim Khofifah

INILAHCOM, Jawa Timur - Tim Koordinasi, Supervisi, dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Dardak di Jawa Timur pada hari ini, Kamis (28/2/2019).

Kedatangan KPK tersebut untuk rapat koordinasi dan evaluasi, serta penandatanganan komitmen bersama pemberantasan korupsi terintegrasi bersama sejumlah pejabat daerah Jawa Timur.

"KPK berharap, kegiatan ini dapat menjadi langkah penting upaya pencegahan korupsi yang lebih substansial," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkatnya, Kamis (28/2/2019).

Kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua KPK Alexander Marwata tersebut sekaligus menindaklanjuti pertemuan dengan Khofifah dan Emil beberapa waktu lalu di KPK, usai keduanya resmi dilantik.

Menurut Febri, Jawa Timur merupakan salah satu daerah penting yang menjadi fokus perhatian KPK. Apalagi sebelumnya, sambungnya, ada cukup banyak tersangka pejabat daerah yang diproses KPK di tingkat Kabupaten dan Kota Jawa Timur.

"Kami harap dengan upaya pencegahan yang diinisiasi bersama ini, ke depan tingkat korupsi di Jawa Timur jadi lebih rendah hingga masyarakat dapat lebih menikmati anggaran dan keuangan negara atau daerah yang dialokasikan di Jawa Timur," ungkapnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Sww39Z

No comments:

Post a Comment