Pages

Friday, February 1, 2019

Usai Disegel, Satgas Antimafia Bola Geledah PT LIB

INILAHCOM, Jakarta - Usai menyegel kantor PT Liga Indonesia Baru, Satgas Antimafia Bola mulai melakukan penggeledahan. Satgas mencari dokumen yang diduga ada dalam kantor PT LIB.

"Iya sedang dilakukan penggeledahan sejak sore tadi pukul 15.00 Wib," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono, Jumat (1/2/2019).

Syahar mengatakan penggeledahan ini dilakukan setelah polisi menyegel kantor PT LIB di di Rasuna Office Park DO-07, Jalan HR. Rasuna Said, RT 16/RW 01 Menteng Atas, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). Satgas meyakini ada barang bukti penting di kantor lama PT LIB itu.

"Berdasarkan keterangan saksi ada dokumen yang dibawa oleh seseorang ke kantor tersebut," ucap Syahar.

Sebelumnya, Satgas Antimafia bola menggeledah dua kantor PSSI di Jalan Kemang V dan FX Sudirman. Dalam penggeledahan itu Satgas menyita puluhan dokument, satu buah handphone dan 2 CPU Computer.

Penggeledahan ini terkait laporan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi soal dugaan pengaturan skor. Dalam kasus ini, Satgas telah menetapkan 11 orang tersangka yang diantaranya anggota Exco PSSI, anggota komite wasit, dan perangkat pertandingan wasit.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Sn7h00

No comments:

Post a Comment