Pages

Thursday, February 14, 2019

Vanessa Lepas "Berpisah" Demi Dilan dan Milea

INILAH COM, Jakarta - Vanesha Prescilla menyambut antusias single perdananya berjudul "Berpisah". Lagu ini kabarnya bakal menjadi soundtrack film Dilan 1991 yang akan rilis akhir bulan ini.

Pemeran Milea dalan film Dilan 1991 ini mengatakan, lagu tersebut punya keterikatan yang kuat dengan kisah Dilan dan Milea. Bahkan, Vanessa langsung tertarik begitu mendengarkan pertama kali.

"Pertama kali dengar lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan1991," katanya keterangan tertulis, Kamis (14/2/2019).

Namun Vanessa tak mau berharap banyak untuk serius menekuni bidang musik. Dirinya mau menyanyikan lagu ini karena alasan Dilan 1991. Saat ini dirinya masih akan fokus dengan akting.

"Sementara belum, terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, jadi aku mau karena untuk film aku (Dilan 1991). Belum kepikiran untuk rencana lain," terang Vanesha.

Seperti halnya kisah Dilan dan Milea yang sukses menyedot perhatian orang. Vanesha pun berharap lagu "Berpisah" juga disukai masyarakat.

"Semoga lagu ini bisa diterima, karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang dengar lagu ini nanti," harap Vanesha.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TP9IGe

No comments:

Post a Comment