Pages

Friday, February 1, 2019

Wall Street Berpotensi Menghijau

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS menunjuk ke pembukaan yang sebagian besar lebih tinggi pada hari Jumat (1/2/2019). Dengan rilis perusahaan ditetapkan untuk menjadi pusat perhatian bersamaan dengan rilis laporan gaji bulanan nonpertanian yang diawasi ketat.

Pada 5:00 ET, Dow futures menunjukkan pembukaan positif lebih dari 40 poin. S&P 500 futures juga berada di wilayah positif sementara Nasdaq futures menyarankan pembukaan yang lebih rendah.

Pada hari Kamis, Wall Street ditutup di wilayah positif, melihat yang terbaik Januari sejak 1987. Penghasilan yang kuat dan indikasi dari Federal Reserve bahwa ia akan menghentikan kenaikan suku bunga meningkatkan kepercayaan investor, seperti mengutip cnbc.com.

Manajer uang mengawasi pembicaraan perdagangan antara China dan Amerika Serikat. Kedua tim negosiasi telah mengatakan mereka membuat "kemajuan penting." Presiden Donald Trump juga mengatakan dia akan segera bertemu dengan perdana menteri China, Xi Jinping untuk mencoba mencapai kesepakatan perdagangan yang komprehensif.

Saham telah mengambil hati dari kemungkinan pembicaraan perdagangan tingkat atas selama beberapa minggu mendatang, tetapi suasana optimis segera mendingin ketika Gedung Putih bersikeras melihat 1 Maret sebagai tenggat waktu yang sulit untuk kesepakatan.

Sebelumnya pada hari Jumat, sebuah survei menunjukkan aktivitas pabrik China jatuh ke level terendah sejak Februari 2016. Data suram memperburuk kekhawatiran perlambatan ekonomi.

Dalam hal data AS, laporan pekerjaan bulanan akan keluar pada jam 8.30 pagi ET. Data Payroll non-pertanian AS kemungkinan meningkat sebesar 170.000 pada Januari, sementara tingkat pengangguran diperkirakan akan tetap stabil di 3,9 persen, menurut ekonom yang disurvei oleh Dow Jones. Ada juga indeks manufaktur ISM yang keluar pukul 10 pagi ET.

Chevron, Exxon Mobil, Honda Motor, dan Sony akan melaporkan sebelum bel. Johnson Controls dan Madison Square Garden akan memperbarui investor setelah bel.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SnxStO

No comments:

Post a Comment