Pages

Thursday, February 14, 2019

Wall Street Berpotensi Naik

INILAHCOM, New York - Indeks berjangka AS naik Kamis pagi (14/2/2019) dengan para pelaku pasar memantau pembicaraan perdagangan AS-China.

Pada sekitar 02:35 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average naik 83 poin, menunjukkan pembukaan positif lebih dari 51 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq juga terlihat sedikit lebih tinggi, seperti mengutip cnbc.com.

Investor terus mengikuti berita pembicaraan perdagangan AS-China. Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Rabu bahwa pembicaraan "berjalan dengan sangat baik" karena kedua belah pihak berusaha mencapai kesepakatan sebelum batas waktu awal Maret.

Selanjutnya, South China Morning Post melaporkan bahwa Presiden China, Xi Jinping akan bertemu dengan delegasi AS pada hari Jumat, termasuk Menteri Keuangan, Steven Mnuchin dan Perwakilan Dagang AS, Robert Lighthizer. Wall Street ditutup lebih tinggi pada hari Rabu.

Ada juga lebih banyak pendapatan pada hari Kamis dengan Coca-Cola, Kanada Goose dan Canopy Growth di antara perusahaan-perusahaan besar yang diharapkan untuk melaporkan sebelum bel pembukaan. Nvidia akan menerbitkan laba setelah pasar tutup.

Ada juga rakit data yang akan dirilis Kamis nanti. Penjualan ritel diharapkan pada jam 8.30 pagi ET dengan klaim pengangguran dan PPI inti akan jatuh tempo pada saat yang sama.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BAVUb4

No comments:

Post a Comment