Pages

Thursday, February 28, 2019

Wall Street Bisa Langsung Jatuh

INILAHCOM, New York - Indeks berjangka saham A.S. lebih rendah Kamis pagi (28/2/2019), setelah KTT AS-Korea Utara di Vietnam berakhir tanpa kesepakatan.

Pada sekitar pukul 05:45 ET, Dow futures 57 poin lebih rendah, menunjukkan pembukaan negatif lebih dari 32 poin. Futures pada S&P 500 dan Nasdaq Composite keduanya terlihat relatif suram.

Presiden Donald Trump dan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un tidak dapat mencapai kesepakatan pada akhir dua hari pertemuan di Hanoi, Gedung Putih mengatakan Kamis.

Sebelumnya Trump dan Kim, duduk bersama di sebuah meja konferensi, tampak percaya diri tentang prospek meningkatkan hubungan diplomatik. Namun, pasangan itu akhirnya tidak dapat menyetujui setelah AS menolak permintaan Korea Utara untuk bantuan sanksi.

"Mereka ingin sanksi dicabut seluruhnya dan kami tidak bisa melakukan itu," kata Trump seperti mengutip cnbc.com.

Presiden AS mengatakan tidak ada rencana untuk KTT ketiga.

Di depan data, pembacaan pertama dari PDB riil kuartal keempat akan dirilis pada sekitar 8:30 ET. Angka-angka PMI Chicago untuk bulan Februari dan survei terbaru Federal Reserve Kansas City keduanya akan menyusul nanti dalam sesi ini.

Dalam berita perusahaan, AB InBev, Encana dan PG&E adalah beberapa perusahaan besar yang diharapkan melaporkan angka terakhir mereka sebelum bel pembukaan.

Dell, VMWare dan Autodesk semuanya dijadwalkan untuk mempublikasikan hasil kuartalan terbaru mereka setelah penutupan pasar.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UjVbCs

No comments:

Post a Comment